Menyajikan Berita Secara Informatif

Kapolda Sumut Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Di Deli Serdang

106

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan hasil evaluasi yang dilakukan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Deli Serdang pada Senin 18 April berjalan secara baik dan aman. Suasana pelaksanaan Pilkades di 304 desa itu tenang dan kondusif. Tidak ditemui konflik dari awal pelaksanaan hingga saat ini.

“Kita patut bersyukur pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan kondusif. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama baik itu personel Polda Sumut, unsur TNI maupun Pemda dalam pelaksanaan Pilkades,” katanya, Rabu ( (19/04)

Panca mengungkapkan, rangkaian kegiatan pelaksanaan Pilkades berjalan lancar meski di tengah pandemi Covid-19. Masyarkat juga terlihat antusias untuk memberikan hak suaranya. Hal tersebut dapat dilihat dari tingginya partisipasi pemilih di masing-masing TPS. Kondisi ini juga membantu kelancaran pesta demokrasi tersebut.

“Saya turut mengapresiasi kinerja dari seluruh personel yang terlibat dalam rangkaian pengamanan Pilkades dengan baik dan membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” terang Panca.

Diketahui, Polda Sumut menurunkan 2.885 personel untuk melaksanakan tugas pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Deliserdang pada Senin (18/4) lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.