DPC PKS Percut Sei Tuan Adakan Halal Bi Halal

DPC PKS Percut Sei Tuan adakan Halal bi Halal di kantor sekretariat DPC PKS Jl.Terusan No.31 Desa Bandar Setia Kec.Percut Sei Tuan pada hari Minggu, 29 Mei 2022. Acara ini dihadiri kader PKS yang berdomisili di Kecamatan Percut Sei Tuan.

Ketua DPC PKS Kec. Percut Sei Tuan Abdul Muin mengatakan halal bi halal tersebut merupakan rangkaian kegiatan Ansyitoh Ramadhan yang sudah berjalan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim di antara kader PKS Kecamatan Percut Sei Tuan. Acara ini juga bertujuan merayakan Idul Fitri di bulan Syawal.
“Kita berharap dengan acara seperti ini, bisa memmbangun konsolidasi partai. Kan Pemilu udah makin dekat. Kita harus manfaatkan setiap event untuk memenangkan partai dakwah ini” papar Muin kepada media di sela sela acara.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri kepala desa yang terpilih dalam Pilkades di Kabupaten Deli Serdang baru – baru ini. Diantaranya, kepala Desa Bandar Setia Bapak Sugiato yang sekaligus memberikan kata sambutan di acara tersebut. Halal bi Halal di DPC PKS Percut Sei Tuan diisi dengan tausiah agama oleh Ustadz Dr. Hasanuddin Dollah, LC,MA.

Kontributor : Alifuddin
Editor : Hidayat Sulaiman

Comments (0)
Add Comment