SUPER AIR JET Mengumumkan Peluncuran Rute Baru Menuju Silangit

JAKARTA- SUPER AIR JET dengan bangga mengumumkan peluncuran rute penerbangan baru yang ditunggu-tunggu menuju destinasi favorit, Danau Toba di Sumatera Utara. Rute ini akan melayani perjalanan langsung dari Terminal 1 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK), menuju Bandar Udara Sisingamangaraja XII, Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara (DTB).

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengatakan peluncuran rute ini dimulai pada 26 September 2023. Hal ini dipercaya akan memberikan peluang baru bagi para pelancong muda mudi untuk mengeksplor keindahan memukau Danau Toba tanpa perlu transit atau perjalanan panjang.

” Dengan jadwal penerbangan harian yang tersedia 7 kali dalam seminggu, SUPER AIR JET memiliki komitmen untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas kepada para tamu super (sebutan para penumpang), “kata Ari Azhari

Dikatakan Ari Azhari SUPER AIR JET sangat antusias dengan peluncuran rute baru menuju Danau Toba. Ini adalah langkah penting dalam komitmen memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada para milenials.

” SUPER AIR JET percaya bahwa peluncuran rute ini membuka pintu bagi petualangan baru dan kenangan tak terlupakan bagi semua pelancong anak muda, “tambah Ari

SUPER AIR JET menawarkan pengalaman terbang yang tak tertandingi dengan armada Airbus 320-200 yang dilengkapi dengan 180 kursi kelas ekonomi. Milenials dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan aman menuju destinasi impian mereka. Sementara mengenai jadwal terbang dari Jakarta (CGK) – Silangit (DTB) berangkat pada 09.20 WIB dan tiba pukul 11.25 WIB. Sementara untuk dari Silangit (DTB)- Jakarta (CGK) berangkat pukul 12.05 WIB dan tiba pukul 14.20 WIB. (*).

Comments (0)
Add Comment