Menyajikan Berita Secara Informatif

DPC PKS PANTAI LABU ADAKAN PEMBINAAN REMAJA

156

DPC PKS Pantai Labu adakan pembinaan remaja di Desa Denai Sarang Burung Kec. Pantai Labu, pada hari Sabtu 14 Mei 2022. Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Ketua DPC PKS Pantai Labu Wan Rahmad Tullah AMd serta Ketua Bidang BPKK PKS Pantai Labu, Era Sutria Ningrum S,PdI.

Wakil Ketua DPC PKS Pantai Labu Wan Rahmad Tullah mengatakan kegiatan itu bertujuan meningkatkan kewaspadaan remaja terhadap bahaya narkoba dan tindakan kriminal. Alasannya, kasus narkoba dan criminal seperti begal acap kali terjadi di masyarakat.

“Kita tau kan, pemakai dan pengedar sabu lah yang paling banyak di tangkap. Itu sering beritanya di televisi mau pun di media social. Pelakunya remaja. Pelaku begal itu kan remaja. Itu yang membuat saya prihatin” ucap Wan Rahmad Tullah.

Untuk mengantisipasi hal itu, Wan Rahmad Tullah mengatakan DPC PKS Pantai Labu akan menggerakkan remaja melakukan kegiatan yang berguna. “Dengan pelatihan seperti ini, kita berharap mereka sadar dan kreatif sehingga tidak melakukan tindakan criminal” jelas Wan Rahmad Tullah, didamping Ketua bidang BPKK DPC PKS Pantai Labu, Era Sutria Ningrum S,PdI

Leave A Reply

Your email address will not be published.