Menyajikan Berita Secara Informatif

Resmi!! PKS Deli Serdang Umumkan 5 Nama Terpilih Anggota Dewan pada Pemilu 2024

142

Lubuk Pakam, Kamis, 04 April 2024 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Deli Serdang telah mengumumkan lima nama terpilih sebagai anggota dewan dalam Pemilihan Umum 2024. Pengumuman ini menjadi sorotan utama dalam peta politik lokal, menandai langkah penting bagi PKS dalam memperkuat kehadirannya di tingkat legislatif.

Pada hari yang penuh antusiasme, PKS Deli Serdang menggelar konferensi pers di markas partai mereka untuk mengumumkan hasil pemilihan anggota dewan. Kelima nama yang diumumkan menjadi representatif dari aspirasi dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada PKS.

Dalam pernyataannya, ketua PKS Deli Serdang, Junaidi Parapat, SE  menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada partainya. “Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada PKS. Ini merupakan amanah yang akan kami junjung dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Nama-nama yang diumumkan dalam konferensi pers tersebut mencakup beragam latar belakang dan pengalaman, yang diharapkan dapat mewakili beragam kepentingan dan aspirasi masyarakat. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya PKS untuk memperkuat representasi dan partisipasi politik dalam mengemban tugas legislatif.

Berikut 5 Anggota Dewan Deli Serdang Terpilih dari PKS Periode 2024-2029 :

Dapil 1

– H. Dwi Andi Syahputra Lubis, Lc

Dapil 2

– Andi Baso Ariaji, SE

Dapil 3

– Drs. H. Abdul Rahman, M.Pd

Dapil 4

– Chairuddin Singarimbun, SH

Dapil 6

– H. Syarifuddin Nasution

Dalam sebuah wawancara, salah satu anggota terpilih, H. Dwi Andi Syahputra Lubis, Lc, menyatakan komitmennya untuk mewakili dan mengabdi kepada masyarakat. “Saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mewakili suara dan kepentingan masyarakat di tingkat dewan,” katanya.

Pemilihan umum 2024 di Deli Serdang telah menandai tonggak sejarah baru bagi PKS, yang terus berupaya memperluas pengaruhnya dalam ranah politik lokal. Dengan pengumuman lima nama anggota dewan terpilih, PKS Deli Serdang menegaskan komitmennya untuk menjalankan tugas legislatif dengan penuh integritas dan dedikasi.

Sementara itu, para pendukung dan simpatisan PKS menyambut baik hasil pengumuman ini, menyatakan harapannya agar para anggota dewan terpilih dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan mewakili suara rakyat dengan sebaik-baiknya.

Dengan demikian, langkah PKS Deli Serdang dalam mengumumkan lima nama terpilih sebagai anggota dewan pada Pemilu 2024 telah menandai awal dari perjalanan baru dalam tugas legislasi yang diemban. Semoga langkah ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan dan kemajuan masyarakat Deli Serdang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.