Menyajikan Berita Secara Informatif

Junaidi Parapat, SE, Caleg DPR RI 2024-2029 Nomor Urut 8 dari PKS, Mempererat Tali Persaudaraan di Acara Ramah Tamah dan Pengukuhan PERSATI SMPN3

527

10 Februari 2024

Medan – Junaidi Parapat, SE, Caleg DPR RI 2024-2029 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 8, yang mencalonkan diri dari Daerah Pemilihan Sumatera Utara I, hadir dalam acara ramah tamah sekaligus pengukuhan Persaudaraan Alumni SMPN3 (PERSATI) di kota Medan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Junaidi Parapat menyampaikan apresiasi dan dukungan penuhnya terhadap kegiatan yang menggalang persaudaraan di kalangan alumni SMPN3. Ia menyoroti pentingnya menjaga hubungan kekeluargaan dan membangun jejaring yang kuat di tengah-tengah masyarakat.

“Acara seperti ini sangat penting untuk mempererat tali persaudaraan di antara alumni SMPN3. Kita memiliki kenangan bersama di sekolah ini, dan melalui pertemuan ini, kita dapat menjalin kembali hubungan yang mungkin sempat terputus. Ini juga membuktikan bahwa persaudaraan tidak hanya berakhir di bangku sekolah, tetapi bisa terus dijaga dan diperkokoh,” kata Junaidi Parapat.

Selain menyampaikan pesan kebersamaan, Junaidi Parapat juga menekankan pentingnya peran alumni dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan sekolah. Ia berharap, melalui keterlibatan aktif alumni, SMPN3 dapat terus berkembang dan memberikan pendidikan terbaik bagi generasi penerus.

Acara ini juga menjadi momentum pengukuhan PERSATI SMPN3, yang merupakan wadah untuk mempererat silaturahmi dan kolaborasi di antara para alumni. Dalam prosesi pengukuhan, Junaidi Parapat menyampaikan harapannya agar PERSATI dapat menjadi motor penggerak dalam mendukung pendidikan dan pengembangan sekolah.

“Sebagai alumni, mari kita bersatu untuk mendukung SMPN3 agar tetap menjadi lembaga pendidikan yang unggul. Saya berkomitmen untuk turut serta dalam upaya memajukan dunia pendidikan, dan melalui kebersamaan, kita bisa mencapai lebih banyak hal,” ujar Junaidi Parapat.

Acara ramah tamah dan pengukuhan PERSATI SMPN3 dihadiri oleh ratusan alumni yang antusias. Dengan semangat persaudaraan yang kental, diharapkan kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul tetapi juga menjadi landasan bagi berbagai kolaborasi positif untuk kemajuan pendidikan di Sumatera Utara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.