Menyajikan Berita Secara Informatif

PKS Deli Serdang Gelar Flashmob, Sebarkan Pesan Perubahan

379

Lubuk Pakam, 14 Januari 2024 – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Deli Serdang menggelar flashmob di beberapa titik keramaian di Lubuk Pakam, Minggu (14/1). Flashmob ini digelar untuk menyebarkan pesan perubahan kepada masyarakat.

Dalam flashmob tersebut, para kader PKS mengenakan pakaian berwarna Orange dan memegang spanduk bertuliskan “Pangan Murah, Kerja Gampang”

Ketua DPD PKS Deli Serdang,Junaidi Parapat,SE mengatakan bahwa flashmob ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan PKS kepada masyarakat luas. Ia berharap, dengan flashmob ini, masyarakat dapat mengetahui bahwa PKS adalah partai yang peduli dengan rakyat dan ingin membawa perubahan.

“Kami ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa PKS adalah partai yang peduli dengan rakyat dan ingin membawa perubahan. Kami ingin masyarakat tahu bahwa PKS adalah partai yang siap memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata Ihsan.

Flashmob PKS Deli Serdang ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Banyak masyarakat yang berhenti untuk melihat dan mendengarkan pesan yang disampaikan oleh para kader PKS.

“Saya senang melihat flashmob PKS ini. Mereka menyampaikan pesan yang bagus, yaitu perubahan untuk rakyat. Saya berharap PKS dapat mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh rakyat,” kata salah seorang warga yang menyaksikan flashmob tersebut.

Selain di Lubuk Pakam, flashmob PKS Deli Serdang juga digelar di beberapa kecamatan di Kabupaten Deli Serdang. Junaidi mengatakan, flashmob ini akan terus digelar di berbagai titik di Kabupaten Deli Serdang untuk menyebarkan pesan perubahan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.