Menyajikan Berita Secara Informatif

Junaidi Parapat, S.E. menghadiri sebagai Tokoh Masyarakat Sumatera Utara dalama acara Aspirasi Masyarakat bersama DPD RI Ust.Muhammad Nuh, M.SP

631

Deli Serdang 03 Desember 2023 – Tokoh masyarakat Sumatera Utara, Junaidi Parapat, S.E., hadir sebagai salah satu tokoh utama dalam acara Aspirasi Masyarakat yang diselenggarakan bersama Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang dihadiri oleh Ustaz Muhammad Nuh, M.SP. Acara tersebut dilaksanakan untuk memfasilitasi dialog antara para tokoh masyarakat dan perwakilan legislatif guna mendengarkan aspirasi serta memperjuangkan kepentingan masyarakat Sumatera Utara.

Acara yang berlangsung meriah di sebuah Hote NIVIA HOTEL JL Letda Sujono No 91 Percut Seituan ini menarik perhatian masyarakat luas. Junaidi Parapat, S.E., yang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, memberikan kontribusi positifnya dalam diskusi tersebut. Ia turut berbicara tentang berbagai isu dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Sumatera Utara, serta memberikan usulan dan solusi untuk peningkatan kesejahteraan.

Ustaz Muhammad Nuh, M.SP., selaku perwakilan dari DPD RI dari Sumatera Utara, mengapresiasi partisipasi aktif Junaidi Parapat, S.E., dalam acara tersebut. Beliau menyatakan, “Kehadiran tokoh masyarakat seperti Bapak Junaidi Parapat, SE sangat berharga untuk mendukung pembangunan dan kemajuan daerah. Saya yakin, kerjasama antara tokoh masyarakat dan lembaga legislatif seperti DPD RI dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat Sumatera Utara.”

Acara Aspirasi Masyarakat ini juga menjadi forum bagi masyarakat untuk menyampaikan langsung berbagai permasalahan yang dihadapi, termasuk dalam hal pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan lainnya. Pertukaran gagasan dan informasi antara tokoh masyarakat dan perwakilan legislatif diharapkan dapat menciptakan solusi konkret dan mendukung kebijakan yang lebih akurat sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Junaidi Parapat, S.E., dalam kesempatan tersebut, mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik. “Kita semua memiliki tanggung jawab untuk ikut serta dalam pembangunan daerah. Dengan sinergi antara masyarakat dan lembaga legislatif, kita dapat mewujudkan perubahan positif dan memberikan dampak nyata bagi kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Acara Aspirasi Masyarakat ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk membangun komunikasi yang lebih intensif antara masyarakat dan perwakilan legislatif. Partisipasi aktif Junaidi Parapat, S.E., turut memberikan semangat positif untuk melibatkan tokoh masyarakat dalam proses perencanaan dan pengambilan keputusan yang berdampak pada kesejahteraan bersama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.