Menyajikan Berita Secara Informatif

Junaidi Parapat : Pancasila Sudah Final

101

Ketua DPD PKS Kabupaten Deli Serdang Junaidi Parapat, SE mengatakan Pancasila merupakan ideologi bangsa Indonesia yang sudah final. Karena itu, tidak ada kelompok atau individu yang bisa mengganti ideologi tersebut. Hal itu disampaikan Junadi Parapat saat membuka acara Workshop Bidang Kaderisasi PKS Deli Serdang, di Gedung P3UD Deli Serdang Jalan Medan Tanjung Morawa, pada Rabu 1 Juni 2022.
“Pancasila itu merupakan perjanjian luhur pendiri bangsa ini. Sudah disepakati bersama. Nilai dalam Pancasila itu sangat luhur” papar Junaidi.

Lebih lanjut, Junaidi menekankan agar seluruh kader PKS merealisasikan semua sila dalam Pancasila itu. “Paling mudah, sila pertama, Ketuhanan Yang Maha Esa. Bukankah kita beriman kepada Allah, Tuhan yang esa. Nah, Allah memerintahkan kita untuk berbuat baik kepada sesame, berlaku adil, mensejahterakan umat. Kalau kita sudah berkomitmen menjalankan perintah Allah, itu artinya kita juga menjalankan nilai Pancasila itu sekaligus” jelas Junaidi.

Workshop Kaderisasi PKS Deli Serdang ini berlangsung hingga sholat Zuhur. Selain kader PKS Deli Serdang, acara ini juga dihadiri oleh Perwakilan Kaderisasi Wilayah Sumatera Utara, Andi Arba, S.Ag dan Syahrul Hamid, SPd.

Leave A Reply

Your email address will not be published.