Menyajikan Berita Secara Informatif

DPD PKS Deli Serdang Peringati Milad PKS ke-20 Esok

143

Acara digelar di Kantor DPD PKS DS. Jl. Thamrin no 4 kampung Syahmad Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, pada hari Kamis tgl 21 April 2022.

Dijadwalkan acara akan dihadiri Dr H Hariyanto LC. MA, ketua DSW PKS Sumut, anggota DPRD Prov. Sumut dari Dapil 3, anggota Fraksi PKS DPRD Kokab Deli Serdang serta BPH dan DPTD PKS Deli Serdang. Selain itu acara akan dihadiri para Pembimbing, struktur DPC dan DPRa L. Pakam.

Ketua DPD PKS Deli Serdang Junadi Parapat peringatan Hari Lahir Partai Keadilan Sejahtera memiliki arti penting bagi kader. Tujuannya untuk meningkat soliditas di internal partai. “Milad ini kita buat, supaya kader semakin semangat menyongsong Pemilu 2024. Harus tertanam di hati kader, hadir PKS di negeri ini bertujuan terciptanya perpolitikan yang jujur dan pro rakyat dalam upaya membangun negeri ini” ujar Junaidi.

Junaidi menerangkan acara akan diawali dengan seminar terbatas dengan tema 20 THN Peran PKS dalam Membangun NKRI. Direncanakan sebagai narasumber Dr. H. Hariyanto ,Lc. MA. Selanjutnya seremonila tasyakuran milad 20 PKS di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng. Kemudian diikuti dengan pembagian bingkisan kepada kader.

“Tak lupa kita juga akan lakukan pembagiam takjil kepada masyarakat sekitar. Ini merupakan simbol bahwa kita memang melayani. Sehabis itu, ya kita buka puasa bersama” tutup Junaidi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.