Menyajikan Berita Secara Informatif

Tiga Perusahan Jadi Sponsori PSDS Untuk Bermain di Liga 2 Musim Ini

124

DELISERDANG- Tiga perusahan lokal menjadi sponsor ship PSDS Deliserdang menghadapi Liga Nusantara. Ketiga perusahan lokal tersebut Bank Sumut, PTPN 2 dan PT. Berkah Semerbak Aroma (BSA). Tentunya, sebagai sponsor ketiga logo perusahan itu akan dipakaikan dalam jersey PSDS Deliserdang bermain di Liga 2.

Diketahui saat Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-angin didampingi Kabag Humas Rahmad saat menerima Direktur Utama PSDS Deliserdang Khoirum Rizal didampingi Media Officer Jekson Turnip dan Sekretaris Panitia Pertandingan Hotma Darwis Pasaribu di Kantor Direksi PTPN 2, Tanjungmorawa, Selasa (5/9).

Direktur PTPN 2, Irwan Perangin-angin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sudah tentu mendukung PSDS di Liga 2. Sebab menurutnya PTPN 2 berada di Deliserdang dan sudah seharusnya mendukung kegiatan PSDS.

“Ini PSDS merupakan tim bola sudah sangat lama dan sudah berjaya. Walau dalam suasana covid-19 kemarin PSDS bisa top dan down untuk berlaga hingga kini. Sangat kita apresiasi tim kebanggaan Deliserdang ini,” terang Irwan.

Ia juga mengaku baru ketemu dengan Komisaris Utama PTPN 2. Disampaikan Komisaris Utama harus mendukung tim kebanggaan Deliserdang tersebut.

“Bapak Komisaris Utama tadi berpesan supaya bantu PSDS dengan slogan ‘marsipature hutanabe’. Tahun ini kita dukung dan Alhamdulillah ke depan juga akan kita tingkatkan bantuan ke PSDS agar berjaya di sepak bola Indonesia,” terang Irwan.

Sementara Direktur Utama PSDS Deliserdang, Khoirum Rizal menyampaikan salam dari Pembina PSDS yaitu Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan kepada Direktur PTPN 2. Disebut Bupati Deliserdang sangat mencintai PSDS dalam kemajuan berlaga di Liga 2.

“Salam dari bapak Bupati Deliserdang pak. Kami ucapakan terimakasih atas sambutan dan dukungan terhadap PSDS agar berjaya di Liga 2. Dukungan ke depannya dari PTPN 2 untuk memajukan PSDS sangat diharapkan agar dapat maju ke depannya,” terang Khoirum Rizal langsung diaminkan Irwan Perangin-angin.

Ditempat terpisah Direktur PT. Berkah Semerbak Aroma (BSA) Wahyu Arshaka dan Manager PSDS Herman Sagita melakukan penandatangani kontrak kerja sama sebagai sponsor bagi klub kebanggaan masyarakat Deli Serdang PSDS untuk musim kompetisi liga 2 season 2023/2024.

Penandatangani kontrak kerja sama itu dilakukan di markas klub PSDS di Stadion Bharoeddin Siregar. Menurut, Direktur PT BSA pihak berlaku sebagai sponsor dikarenakan kecintaan warga Deliserdang terhadap traktor kuning.”Kita rindu menonton PSDS bermain di Liga 1. Namun, saat PSDS masih di liga 2. Semoga selain dukungan sebagai sponsor juga perlu dukungan doa. Agar impian PSDS berlaga di liga 1 terwujud,” jelasnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.