Menyajikan Berita Secara Informatif

Wakapolri Tinjau Pelaksanaan Bhakti Kesehatan Polri di Convention Hall Deli Serdang.

118

DELISERDANG- Wakapolri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. Tinjau Langsung Pelaksanaan Bhakti Kesehatan Polri yang bertajuk Polri Presisi Untuk Negeri. Jumat (22/09/2023)

Adapun kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan di wilkum Polresta Deli Serdang tepatnya di Convention Hall Pemkab. Deli Serdang.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pj. Gubernur Sumatera Utara Mayjen TNI (Purn), Hassanudin, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya, SH, SIK, MSi, Irdam 1/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Jawari, SH, MH, Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopianto, Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Dandim 0204 DS Letkol CZI Yoga Febrianto, Danlantamal 1/Belawan Laksma. TNI. Johanes Djarnarko Wibowo, Kejari Negeri Deliserdang Jabal Nur dan Unsur Forkopimda Sumatera Utara.

Kegiatan Bhakti Kesehatan ini juga meliputi, Donor Darah, Pengobatan Umum dan Gigi, Pengobatan Spesialis, Rikkes (Pemeriksaan Kesehatan) Siswa Sunat Massal Dan Pelayanan kesehatan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya, SH, SIK, MSi, dalam acara itu mengatakan “melalui kegiatan ini, diharapkan kita bisa mengajak masyarakat bisa produktif kemudian bisa menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.” pungkasnya

“Sejumlah 2500 pelayanan kesehatan kita berikan kepada masyarakat yang berlokasi di sekitar Medan, Deliserdang, Binjai dan Belawan” tambahnya.

“Kita juga akan memberikan bantuan kepada adik-adik kita yang hari ini masuk dalam daftar stunting dengan kurang lebih 350 pemberian bantuan agar supaya program stunting ini bisa berjalan,” pungkas Kapolda Sumut
.
Selanjutnya Wakapolri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H pada kata sambutannnya mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini sebenarnya dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Saya ucapkan terima kasih pada Kapolda Sumatera Utara beserta jajaran, Kita juga harus menjadi bagian di tengah-tengah masyarakat khususnya terkait penanganan permasalahan termasuk kesehatan” tegasnya.

Kegiatan kemudian juga diisi dengan pemberian Bantuan berupa paket sembako kepada Ojek Online di wilayah Kab. Deli Serdang. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 wib itu pun berlanjut lancar dan tampak masyarakat antusias meramaikan lokasi Bhakti Kesehatan untuk mendapatkan berbagai pelayanan kesehatan gratis.(*).

Leave A Reply

Your email address will not be published.