Menyajikan Berita Secara Informatif

Bocoran Nama Ketua Timnas Amin, Sekjen PKS : Pastinya Anak Muda

217

JAKARTA- Hingga saat ini nama Ketua Tim Nasional Pemenangan Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimi Iskandar (Kapten Timnas Amin masih dirahasiakan. Sosoknya masih jadi perbincangan banyak orang. Namun dibocorkan salah satu ciri-ciri Kapten Timnas Amin ini adalah yang muda.

“(Ciri-ciri Kapten Timnas) pastinya anak muda dan bergizi,” kata Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi kepada wartawan di Oasis Amir Hotel Jakarta seperti dikutip dari detik.com Sabtu (30/9/2023).

Habib Aboe sengaja nama Kapten Timnas belum diumumkan. Meski demikian kesatuan dari tim pemenangan sendiri tengah dipersiapkan

“(Update Timnas) sudah persiapan visi-misi, sudah persiapan tim hukum, tim logistik dan sebagainya. Begitu pendaftaran dibuka ciuuuu,” ucap Aboe

“Kapten belakangan, biasalah,”katanya.

Secara rinci Aboe belum dapat memastikan kapan nama Kapten Timnas Amin itu akan diumumkan. Ia memastikan saat pendaftaran Capres dan Cawapres di KPU nama Kapten sudah diumumkan. Diakui kalau sebenarnya orangnya sudah ada.

“Kapten udah ada di mata kok, sama di kepala, tinggal diumumkan. Pastinya begitu pendaftaran (capres-cawapres) nama kapten sudah ada,” paparnya. (*).

Leave A Reply

Your email address will not be published.