Menyajikan Berita Secara Informatif

PKS Deli Serdang Berantas Buta Teknologi – PKS Melek Digital

190

Kamis, 28 September 2024 – P3UD Lubuk Pakam Deli Serdang.

PKS ketinggalan zaman? Sudah Kuno dan tidak mau mengikuti perkembangan zaman. Jangan sampai kata – kata ini menjadi fakta dan benar adanya. Jika benar, bagaimana kita bisa menang?

Tahun ini dunia pemilu sudah berubah dan berbeda dari tahun2 sebelumnya. Era digital sudah menguasai dunia termasuk Indonesia .

“Menurut Bapak Junaidi Parapat, S.E – Ketua DPD PKS Deli Serdang : Salah satu program pks deli serdang adalah PKS Melek digital. Agar kita semakin dikenal masyarakat dan kebermanfaatan kita bisa dirasakan oleh seluruh kalangan.”

Usia muda adalah usia produktif dan hampir seluruhnya aktif di media sosial. Kalau kita tidak aktif menebarkan kebaikan dimedia sosial , bagaimana mungkin kebaikan itu akan dirasakan oleh kelompok usia muda.

Kegiatan PKS Melek Digital ini sudah berlangsung beberapa bulan ini dan saat ini kita hadir di DAPIL 2. PKS Melek Digital termasuk salah satu program Bidang HUMAS DPD PKS Deli Serdang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang teknologi digital kepada Kader khususnya.

Acara ini di buka oleh Bapak Abdurrahman Selaku Sekretaris DPD PKS Deli Serdang.
Acara ini dihadiri oleh Kader PKS se Dapil 2 Dan juga sejumlah pembicara yang ahli di bidang teknologi digital, Dan juga Rifai Muda Harahap S.Hut Ketua Bidang Humas DPD PKS Deli Serdang. Mereka memberikan presentasi tentang berbagai topik terkait teknologi digital, Sosial Media dan penggunaan aplikasi mobile.

Selain itu, peserta juga diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam workshop dan pelatihan praktis tentang penggunaan teknologi digital. Mereka diberikan kesempatan untuk belajar tentang cara membuat konten sosial media, mengelola media sosial, dan mengoptimalkan penggunaan aplikasi mobile.

Kegiatan Melek Digital ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kader, terutama dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan tentang teknologi digital. DPD PKS Deli Serdang berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan serupa di 6 Dapil Se Deli Serdang, sehingga kader dapat terus mengikuti perkembangan teknologi digital dengan baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.