Menyajikan Berita Secara Informatif

Sada Sumut Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Jamu PSMS Medan

126

ELISERDANG- Tim Sada Sumut FC gagal meraih poin penuh ketika menjamu PSMS Medan di laga keduanya di Stadion Baharoeddin Siregar Sabtu, (16/9/2023). Meski sempat unggul lebih dulu namun diakhir Ayam Kinantan berhasil menyamakan kedudukan.

Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-1. Sejak awal babak pertama kedua tim langsung bermain agresif. Masing-masing tim banyak mendapatkan peluang hanya saja masih melebar dari arah gawang.

Wasit Cahya Purnama yang memimpin jalannya pertandingan sempat memberikan tambahan waktu 3 menit pada babak pertama ini. Saat itu Sada Sumut pun memanfaatkan kesempatan.

pada menit 48, Hamzah Titofani berhasil membawa keunggulan untuk Sada Sumut FC melalui gol sundulan yang dicetaknya. Gol itu tercipta melalui umpan manis yang diberikan Rian Ramadhan melalui tendangan bebas dari sebelah kanan lapangan.

Memasuki babak kedua, Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih pun melakukan perubahan strategi. Beberapa pemain ditarik dan diganti. Begitu juga dengan Sada Samut. Karena itu masing-masing tim bermain dengan tempo cepat.

Di menit ke-74, Faisal Ramadoni sempat ditarik keluar oleh pelatih Suharto AD dan digantikan oleh Pemain asing asal Uzbekistan, Sokhnazar Norbekov.

Kartu merah pertama sempat diberikan oleh Wasit Cahya Purnama pada menit ke 83. Punggawa PSMS Medan,Aziz Hutagalung diusir setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Rian Ramadhan menggunakan siku tangannya. Meski bermain 10 pemain namun pada menit ke 86 Ayam Kinantan berhasil menyamakan kedudukan.

Gol tercipta melalui gol yang diciptakan oleh Wahyu Rahmat Ilahi. Umpan yang diberikan oleh Nico Malau berhasil disambar dengan sundulan olehnya. Bola masuk ke sisi kiri gawang Sada Sumut FC. Meski ada tambahan waktu 5 menit babak kedua namun skor tersebut bertahan sampai pluit akhir. (*).

Leave A Reply

Your email address will not be published.