Menyajikan Berita Secara Informatif

Pemain Terbaik Piala AFF U-23 Sampai di Kampung Halaman di Sergai, Pulang Hanya Disambut Keluarga

155

Pemain Terbaik Piala AFF U-23 Sampai di Kampung Halaman di Sergai, Pulang Hanya Disambut Keluarga

SERDANGBEDAGAI- Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bangga karena pemain Timnas Indonesia U-23, Arkhan Fikri didapuk menjadi Pemain Terbaik di Piala AFF U-23 2023. Meski Timnas Indonesia kalah pada laga final melawan Timnas Vietnam dan menjadi Runner-up namun Arkhan Fikri putra Serdang Bedagai bisa menjadi pemain terbaik. Arkan pun sudah tiba di kampung halamannya di Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai Senin, (28/8/2023).

Arkhan tiba di Banda Kualanamu Internasional, pada Senin (28/8/2023) pukul 09.00 WIB. Saat itu tidak ada penyambutan dari pihak mana pun termasuk Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai . Ia hanya dijemput oleh keluarganya.

Walaupun kepulangannya tak menjadi sorotan pemerintah di Sumatera Utara, Arkhan Fikri tetap tidak mempersoalkannya. Ia tetap merasa bahagia karena bisa berkumpul dengan keluarga besarnya yang datang dari Serdang Bedagai.

“Saya masih harus banyak belajar lagi, saya masih 18 tahun, jadi ke depannya harus lebih belajar lagi. Dan liburan ini yang terpenting keluarga,” ucap Arkhan kepada wartawan

Terlihat saat itu yang hadir menjemputnya adalah kedua orang tua, uwak pakcik dan atoknya. Dari keluarga ia pun mendapat karangan bunga sebagai tanda telah mengharumkan nama keluarga. Ayah Arkan pun berharap agar anaknya terus berprestasi dan bisa membawa nama baik Indonesia terkhusus Kabupaten Serdang Bedagai. Selain itu semoga anaknya juga bisa menjadi motivasi bagi anak-anak lain di Sumatera Utara.

” Mudah-mudahan pencapaian Arkhan Fikri bisa jauh lebih baik lagi. Dan kita berharap bisa menjadi motivasi remaja di Sumut khususnya Serdang Bedagai,” kata Tomi Harno. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.