Menyajikan Berita Secara Informatif

PSDS Deliserdang Optimis Curi Poin Lawan Semen Padang FC

105

PADANG- PSDS Deliserdang Optimis Curi Poin Lawan Semen Padang FC pada pertandingan pertama Liga 2 di Padang besok Minggu, (10/9/2023). Coach PSDS Deliserdang, Susanto mengakui persiapan timnya cukup siap untuk bertanding perdana di Stadion H Agus Salim, Minggu pukul 15.15 WIB. Kondisi pemain yang bugar dan tekad dinilai dia akan mampu meraih poin.
“Alhamdulillah kita tiba di Padang dengan 21 pemain dalam kondisi sehat bugar. Insyaallah target tandang perdana ini kita (PSDS) akan mampu mencuri pemain,” kata Susanto didampingi Kapten Tim, Ilham Wibowo Yusuf saat konferensi pers jelang usai Match Coordination Meeting di Sekretariat Semen Padang FC, Padang, Sabtu (9/9).

Susanto menjelaskan Ilham dipilih sebagai kapten tim karena kontribusi dianggap baik. Menurut dia, Ilham Wibowo sudah sangat berkontribusi di Liga 2 musim lalu dan saat ini.

“Ia sudah berkontribusi musim lalu dan ini hingga bisa membangun komunikasi baik dengan sesama pemain,” terang Susanto.

Terkait Semen Padang FC ia memandang dan masyarakat sepak bola Indonesia merupakan
tim yang mulai dari dulu cukup antusias. Mulai melakukan kompetisi dan dianggap tim papan atas juga di Liga 2.

“Namun kesempatan kami untuk mencuri poin Fifty-Fifty. Yang diwaspadai dari Semen Padang yaitu indentik tim itu sendiri diketahui memiliki kultur dan filosofi tersendiri dimana jarang berubah yaitu possession progresif,” kata Pelatih Kepala PSDS Deliserdang berlisensi A Diploma PSSI tersebut.

Hal senada disampaikan Ilham Wibowo Yusuf. Disebutnya bahwa kondisi para pemain sangat bugar tiba di Kota Padang. Ia optimis akan meraih poin melawan Semen Padang.

“Kami sebagai pemain sudah sangat siap dan motivasi tinggi mencuri poin di Kandang Semen Padang,” kata stoper PSDS tersebut.

Sebelum tim PSDS Deliserdang susah melaksanakan official training di Stadion H Agus Salim. Para pemain dengan official melakukan latihan dengan pengenalan lapangan di stadion tersebut. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.