Menyajikan Berita Secara Informatif

Sada Sumut dan PSDS Berebut Poin di Stadion Lubuk Pakam

179

DELISERDANG- Tim kesebelasan Sada Sumut FC akan menantang Kesebelasan PSDS untuk pertandingan Liga 2 berikutnya Minggu, (8/10/2023). Pertandingan akan digelar di stadion baharoeddin siregar di Lubuk Pakam.

Kedua tim pun sudah saling menyiapkan strategi untuk pertemuan itu. Mereka sama-sama ingin mendapatkan poin penuh. Bagi Sada Sumut ini merupakan pertandingan kandangnya walaupun bermain di markas Traktor Kuning. .

“Namanya profesional ya harus kita ambil poin dan kita harus lebih unggul dari mereka (PSDS),”kata Suharto AD pelatih Sada Sumut.

Suharto menyebut timnya siap untuk menghadapi Traktor Kuning. Sudah seminggu ini ia melakukan evaluasi supaya jangan kalah lagi seperti ketika melawan Persiraja Banda Aceh.

“Kita harus bermain secara profesional apalagi saat ini kita sangat membutuhkan kemenangan ini. Kita akan maksimalkan dalam kesempatan ini,”kata Suharto.

Pelatih PSDS, Susanto mengaku menyiapkan strategi baru untuk pertandingan menghadapi tim Sada Sumut. Evaluasi terhadap pemain pun sudah dilakukan satu minggu.

“Sudah beberapa kali kita lakukan analisis tim lawan ini bagaimana karakternya, bagaimana peran penting pemain kuncinya,”papar Susanto. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.